Minggu, 27 April 2014

Menara Wisata

Menjadi tamu Allah untuk melaksanakan Umroh dan Haji merupakan impian setiap muslim, namun seringkali niat untuk melaksanakan ibadah yang agung tersebut terkendala biaya yang terlalu mahal, yang sebenarnya bisa ditekan bila program perjalanan yang dirancang fokus pada ibadah yang khusyu ketimbang fasilitas yang mewah. 
Dengan berfokus pada berbagai program hemat serta bimbingan yagn sesuai dengan Sunnah Rasulullah Shalallahu Allaihi wa sallam, MENARA WISATA bertekad menjadi jembatan ke tanah suci bagi ribuan muslimin Indonesia. Sebagai pelopor dan satu-satunya biro perjalanan wisata dengan konsep low-cost service provider kami senantiasa berinovasi dalam mempermudah jalan menuju tanah suci dengan tetap mengutamakan prinsip syariah dalam pemasaran. Segenap keikhlasan dan profesionalisme senantiasa kami curahkan agar setiap pelayanan yang kami berikan adalah Yang Terbaik

Alhamdulillah terhitung bulan maret ini PT. Menara Buana Wisata menjadi bagian dari Cheria Group.
Pengalaman Menara Wisata sebagai pelopor Umroh Backpacker di indonesia yang telah memberangkatkan ratusan jamaah umroh tiap tahunnya dengan cara yang super murah ini (mulai hanya $1000 all-in) dikombinasikan dengan sumberdaya dan infrastruktur Cheria Travel, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan yang pasti dengan harga yang tak terkalahkan murahnya.
Terkait dengan hal tersebut, dengan senang hati kami menyampaikan beberapa hal berikut :
- Penyesuaian harga LA yang kini mulai dari $385 (termasuk visa)
- Diskon khusus $100 untuk korlap event, jadi jangan ragu menginisiasi event
- Kantor pusat kami berlokasi di Plaza Twink lantai 3 Jl. Kapt. Tendean, mampang Jaksel (marketing counter di Depok Town Square masih beroperasi)
- Insya Allah tahun 2015 Cheria Travel menjadi provider visa Umroh, sehingga memberi kepastian lebih pengurusan visa.
semoga semua perbaikan ini akan meningkatkan pelayanan kami kepada para tamu Allah. Dan memantapkan Menara Wisata sebagai satu satunya travel Umroh spesialis Backpacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar